Atta4d The K2 Sub Indo Episode 12

The K2 Sub Indo Episode 12Atta4d Dalam perebutan kekuasaan dan kendali, akan sangat berbeda jika dia memihak Choi Sung Won dan membiarkan Choi Yoo Jin menggunakan senjata sekuat Ko Anna untuk melawannya. Bohong jika orang bodoh menginginkan Ko Anna bertindak sebagai tameng terhadap ancaman Choi Yoo Jin. Ko Anna bukanlah perisai, melainkan pedang.

Choi Yoo Jin diminta melakukan wawancara untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana ia bisa menerima putri seorang bintang film dan sutradara film terkenal, dua orang yang konon tidak ada hubungannya dengannya hingga saat ini. Dia mengharapkan pewawancara Ji Yeon mengikuti naskah untuk memastikan situasinya digambarkan persis seperti yang dia inginkan. Ji Yeon melakukannya, tapi detail dalam naskah digunakan untuk melawannya.

The K2 Sub Indo Episode 12

Atta4d Ji Yeon tidak berada di pihak Choi Yoo Jin. Choi Yoo Jin adalah seseorang yang harus dipatuhi Ji Yeon karena putranya berada dalam perawatan Choi Yoo Jin. Kita semua tahu apa yang terjadi pada orang yang kita cintai jika perintah Choi Yoo Jin tidak dipatuhi. Namun, tampaknya Choi Sung Won telah mendekatinya dan saat ini sedang menyusun rencana untuk menggunakan Ko Anna melawan Choi Yoo Jin.

Watch That Winter, The Wind Blows S01:e09

Atta4d Choi Yoo Jin yang tak tahu apa yang akan terjadi, menceritakan kisah kedekatan Ume Hye Rin dan Choi Yoo Yin yang terjalin sejak ia masih lajang dan bekerja di JB Group. Ume Hye Rin juga bekerja sebagai model di JB Group. Bagaimana Ko Anna dirawat dijelaskan oleh perkenalan Ume Hye Rin dengan Ko Joon Ho (yang seharusnya menjadi ayah Ko Anna) dan rasa tanggung jawabnya terhadap seluruh situasi yang mengarah pada perpisahan karena rasa sakit emosional yang dialami Choi Yoo Jin. Waktu itu berlalu. (Kami tidak yakin apa maksudnya dengan itu.)

Setelah Choi Yoo Jin menangis palsu dan jeda yang disengaja, Ji Yeon mengalihkan wawancaranya ke Choi Yoo Jin. Klaim Choi Yoo Jin bahwa dia dan Ume Hye Rin memiliki hubungan intim digunakan untuk membuat Ko Anna membantahnya di siaran langsung TV. Choi Yoo Jin yang merupakan teman dekat Ume Hye Rin pasti tahu kalau Ume Hye Rin dan perancang busana Jean-Paul Lafelt adalah teman dekat. Namun saat ditanya tentang persahabatan mereka, Choi Yoo Jin mengatakan bahwa bintang film dan perancang busana tersebut tidak saling mengenal. Masukkan Ko Anna untuk melawan Choi Yoo Jin. Yang membuat Choi Yoo Jin semakin parah, pesan video Jean-Paul Lafelt kepada Ko Anna juga digunakan untuk mengonfirmasi status persahabatan antara Ume Hye Rin dan perancang busana tersebut.

Menentang dan menangkap Choi Yoo Jin hanyalah sebagian kecil dari serangan tersebut. Tujuan utamanya adalah seruan Ko Anna kepada pemirsa untuk melapor jika mereka memiliki kontak dengan ibunya pada hari-hari menjelang bunuh diri. Panggilan tersebut langsung menimbulkan kecurigaan di kalangan tim studio bahwa bunuh diri tersebut mungkin merupakan pembunuhan dan bukan bunuh diri seperti yang diberitakan. Ini tidak baik, karena jika tim studio mengadopsi pemikiran seperti ini, kemungkinan besar masyarakat umum juga akan demikian.

Wawancara berakhir dan Choi Yoo Jin berpikir bahwa dia mungkin salah dalam menangani situasi ini dengan Kim Je Ha. Ko telah meninggalkan Anna sendirian setelah berencana mengungkapkan keberadaannya kepada dunia. Jadi, apa manfaatnya baginya? Masalah seperti ini. Jadi, Choi Yoo Jin tidak mengakui interpretasi Kepala Kim tentang pembunuhan Kim Je Ha dalam banyak kata. Namun, ini adalah perintah yang dibuat oleh Choi Yoo Jin hanya berlaku untuk jangka waktu singkat. Tepat sebelum menuju ke kantor kejaksaan untuk menyambut Jang Se Joon setelah pembebasannya, Choi Yoo Jin berpikir dua kali tentang keputusan tersebut dan membatalkannya.

The Eternal Strife Episode 02 Sub Indo || Hd

Ada dugaan bahwa pengembalian tersebut dilakukan oleh Bos Kim karena Choi Yoo Jin menyukai Kim Je Ha, tapi mungkin ada hubungannya dengan email yang dikirim oleh Kim Je Ha ketika Choi Yoo Jin melakukan tindakan yang menentangnya. Ini mungkin yang dikatakan Choi Yoo Jin: Kim Je Ha mungkin masih berguna nantinya, terlepas dari semua kesulitan yang dia alami. Apa pun itu, hal itu menghalangi Choi Yoo Jin untuk melihat pesanan tersebut.

Email atau tidak, bermanfaat atau tidak, Bos Kim tidak peduli. Chief Kim sudah lama percaya bahwa Kim Je Ha (dan Ko Anna) harus disingkirkan. Dalam beberapa hari terakhir sejak konferensi pers di luar rumah rahasia, dia menyaksikan Choi Yoo Jin menahan amarahnya dan melukai tangan Kim Je Ha karena ketidaktaatannya. Kepala Kim tidak terkesan. Jadi dengan rencana yang telah ditentukan, dia menentang perintah Choi Yoo Jin dan melanjutkan sesuai rencana.

“Sekarang saatnya mengembalikan Nyonya dan Anna ke tempatnya masing-masing. Mereka yang ingin hidup harus hidup; mereka yang harus mati harus mati.” Bos Kim menceritakan hal ini pada Kim Je Ha di telepon.

Setelah wawancara penuh dengan gas saraf, Ko Anna dibawa untuk pemotretan. Setelah Kim Je Ha menyadari ada pria yang mencoba membunuhnya, Ko Anna harus segera melarikan diri melalui saluran ventilasi. Dia mengira Choi Yoo Jin berada di balik tindakan ini, namun dia segera menyadari bahwa itu adalah Bos Kim ketika dia tidak memberikan ponselnya kepada Choi Yoo Jin. Dia mencoba menghentikan anak buahnya, tapi sejujurnya, itu tidak mungkin terjadi.

The K2|korean Dramas

Terserah Kim Je Ha untuk keluar dari situasi ini. Mereka mungkin bisa mengikuti Ko Anna ke saluran ventilasi, tapi kami akan melewatkan adegan penuh aksi di episode ini saat Kim Je Ha berhadapan dengan sekelompok penyerang. Ini menghadapi dua kelompok. Yang pertama berhasil menuruni tangga dan mengambil masker gas salah satu pria dan berjalan menyusuri koridor untuk menghadapi kelompok penyerang kedua. Setelah kehilangan masker gasnya, dia hanya berhasil melepas setengahnya sebelum terjatuh ke tanah dengan tendangan yang kuat.

Dia hampir selesai, tapi Ko Anna muncul di hadapannya melalui saluran ventilasi dan, bersenjatakan alat pemadam kebakaran, menghabisi salah satu dari dua pria yang tersisa. Yang kedua mengikutinya. Untungnya, Kim Je Ha sadar kembali dan memiliki energi yang cukup untuk menetralisir penyerang terakhir sebelum kembali terjatuh ke tanah. Ko Anna mengambil masker gas yang dia kenakan pada Kim Je Ha sebelum dia melakukan hal yang sama dan pingsan.

Agen saraf tampaknya tidak memberikan efek serius pada Kim Je Ha dan Ko Anna, yang terlihat sadar kembali di adegan berikutnya. Kim Je Ha memberi tahu Choi Sung Won bahwa Ketua Kim berada di balik serangan itu dan menyarankan agar mereka kembali ke rumah rahasia karena dia melihatnya sebagai pilihan paling aman: Ketua Kim tidak akan menyerang JSS di sana. Choi Sung Won setuju. Mereka kembali ke rumah rahasia.

Ciuman pertama Kim Je Ha dan Ko Anna mengambil langkah selanjutnya. Rahasia pulang ke rumah membuat Ko Anna gugup. Apa solusi Kim Je Ha? Setelah membantunya keluar dari mobil, dia membungkus mereka berdua dengan selimut yang dia ambil dari pangkuannya; Ini menciptakan area pribadi yang bagus bagi mereka untuk bersembunyi dari pengawasan kamera CCTV dan agen JSS lainnya. Juga, ketika Kim Je Ha berbalik dan bertanya bagaimana perasaannya, dan Ko Anna berbalik dan mengatakan dia masih takut untuk kembali, jarak mereka hanya beberapa inci.

The K2|episode 5|drama Korea

Saat mereka berjalan menuju pintu, keduanya berhasil menahan godaan hingga mereka memasuki rumah (tujuan mereka, yang sebenarnya tidak kita lihat karena seluruh adegan difilmkan di bawah selimut). Ko Anna tetap ketakutan sepanjang perjalanan pulang. Tapi dia tidak terlihat seperti itu. Jelas sekali dia mengatakan ini untuk tetap bersembunyi bersama Kim Je Ha. Kim Je Ha menatap bibirnya sepanjang dia berbicara. Dia ingin menciumnya atau dicium olehnya. Mencium Ko Anna juga sepertinya ada di pikiran Kim Je Ha saat dia juga melirik bibirnya sepanjang perjalanan pulang.

Di sebuah kamar di dalam rumah, duduk di bawah selimut dan tersembunyi dari pandangan Jang Mi Ran, J1 dan pembantunya, Kim Je Ha membungkuk untuk mencium Ko Anna.

Cara yang cukup menarik untuk memberikan ciuman, bukan? Terkadang kita melihat adegan ciuman menonjol seperti jempol dalam drama aksi. Pra

The k2 sub indo episode 10, nonton the k2 episode 5 sub indo, nonton the k2 episode 3 sub indo, the k2 sub indo episode 3, the k2 sub indo episode 4, nonton the k2 episode 13 sub indo, the k2 episode 1 sub indo, the k2 sub indo episode 16, the k2 episode 2 sub indo, nonton the k2 episode 1 sub indo, the k2 sub indo episode 13, the k2 sub indo full episode

atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d
atta4d

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top